blogger graphics

Wednesday, January 7, 2009

crazy hunting

DESTINATION : MONAS

okaay, khusus post ini gw pake bahasa indonesia karena gw lagi males dan ni cerita susah kalo pake inggris. haha. jadi kemaren gw hunting ma frisca, ga jadi pake model gara-gara alice ama inggrid ga bisa. awalnya hampir aja batal gara-gara ujan tapi akhirnya kita maksa ngefoto langit mendung. serius tu langit bener2 ga ada warna, bentuk, despppoooo. okeh, tujuan pertama MONAS.

dan biar seru naik busway hahaha. pertama-tama dari juanda ke harmoni. gw minjem payung dari satpam sekolah- anjrit gw lupa balikin- dan gara2 itu gw dimarahin di busway. "WOY DEK, PAYUNGNYA NGELUKAIN ORANG TU", dan emang tu payung hampir kena kakek2 -duh maaf ya kek-. Harusnya kita tuh turun di stasiun sarinah. tapi karena gw ama frisca duduk jauh banget dari pintu keluar, baru mau berdiri aja pintunya udah ditutup. gw ama frisca udah sewot sendiri secara kita bener-bener ga tau rute busway. untung kita dikasih tau mbak2 bisa turun di gambir1.

DI MONAS. LANGITNYA JELEEEEKKK BANGET. silahkan dibandingkan.
Photobucket
Photobucket
serius gw ama frisca despo banget apa yang difoto. 2 FOTO TEMPAT SAMA PERSIS.
eh, liat de. gw ama frisca mirip ya. haha
Photobucket
Photobucket
trus kita mendekat ke monas, ngefoto2 objek2 ga jelas. dannn mulai ujan. gmana cara ngelindungin kamera kita?? PAKE PAYUNG MASUKKIN KE RANSEL. tappiiii ga berhasiilll 
Photobucket
Photobucket
trus gw ama frisca ganti2an jadi model saking despo ga punya model. nih foto2 "the pretty frisca" hahaha. TITLE SILAU MEN
Photobucket
daann "geeky audi" hahaha TITLE : MERENUNG hahahha ga ngerti ni
Photobucket
setelah ini banyak peristiwa gokil, tapi di post selanjutnya, biar lebih special hahaha.

hasil akhir

DESTINATION : OLD TOWN

Dari monas kita ke kota tuaaa. gw udah bosen banget kesana dan kemaren tu NYESEL BANGET KESANA. dari gambir 1, gw ama frisca naik busway ke-3 ke arah harmoni. dari harmoni, naik busway ke-4 ke kota tua. nyampe sana sempet nyasar sih, dan setelah nanya2 ke orang, ketemu de alun-alun tempat museum fatahillah. kita kelaperan dan akhirnya cari makan dulu.akhirnyaaa ketemunya RESTO AYAM DAN BEBER KREMES. lumayan lahh, udah kelaperanbanget gw. jam 3an tuh, padahal dari pagi gw cuma makan roti sepotong. kita pesen NASGOR MEGARASA- istilahnya gara2 pake macem2 bahan -tapi rasanya hammbbaarr... trus ganti baju deh disana. frisca setelah gw paksa akhirnya mau ganti baju juga, gara2 baju dy turtle neck si, haha. setelah makan, bener2 ga ada kerjaaann. cuma ngefoto satu gedung yang lumayan bagus. setelah itu sesi foto gokil haha.


Photobucket
Photobucket
dan perjanjian nyebelin yang dibikin frisca. kalo gw mau make kacamata pinknya
yang super norak selama disana, dy mau jadi model. AWALNYA BAHKAN 
PERJANJIANNYA AMPE ANCOL.
Photobucket
Photobucket
hasil akhir
Photobucket
Photobucket

DESTINATION : ANCOL

Photobucket

aduh ancur banget tu muka.

hasil akhir
Photobucket
.xoxo




Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home